Jual selaput dara palsu di mataram wa 081327791333 nusa tenggara barat

Jual selaput dara palsu di mataram, harga selaput darah buatan di mataram Hub/WA 081327791333, cara pakai selaput darahbeli selaput darah perawan mataram, 
agen selaput darah di mataram, gallery selaput dara perawan di mataram, 
apotik selaput dara mataram, distributor selaput darah asli di mataram.


selaput dara buatan

selaput darah perawan juga dikenal sebagai kit keperawanan buatan (dan populer disebut sebagai selaput dara buatan Cina atau selaput dara palsu) adalah jenis membran palsu diciptakan untuk tujuan merangsang selaput dara manusia utuh.

Sejak hymen dapat dibagi melalui aktivitas fisik atau bahkan dengan menggunakan tampon, banyak wanita yang khawatir tentang keperawanan mereka memulihkan. Hymen perbaikan, rekonstruksi selaput dara, operasi selaput dara atau revirgination semua istilah yang mengacu pada Hymenoplasty
Semacam Kantong Plastik Tipis Seperti Layaknya Keperawanan Yang Terdapat Darah Perawan Untuk Di Masukkan Ke Dalam Vagina Agar Kembali Perawan Seketika Tanpa Operasi yang membutuh kan biaya Mahal .
Tidak Perlu Operasi Yang Mahal
Bisa Dilakukan Sendiri Tanpa Bantuan Orang Lain
Biaya Sangat Murah Dan Terjangkau
Hanya Dalam Waktu 15 Menit


Selaput dara perawan buatan





Secara Klinis Terbukti Aman Tidak Berbahaya, Tidak Sakit, Tidak Menimbulkan Efek Samping Dan Alergi . cara pakai selaput dara :
Cuci Tangan Dengan Air, Lalu Keringkan . Buka Bungkus Alumunium Foil Dan Keluarkan Selaput Dara Buatan Dari Plastik Pembungkusnya .








  Cara Pakai :

Gunakan Telunjuk Jari Untuk Memasukkan Selaput Dara Buatan Ini Ke Vagina . Jangan Terlalu Dalam, Hanya Sampai Mulut Vagina . Hati – Hati Jangan Sampai Robek, Pastikan Melakukanya Dengan Cepat Untuk Menghindari Terjepitnya Tangan Karena Mengembangnya Selaput Dara Buatan Ini Di Dalam Vagina .
Bila Vagina Terasa Kering, Celupkan Terlebih Dahulu Kedalam Air Kira – Kira 5 Detik .
Masukkan Selaput Dara Buatan Ini Ke Vagina Kira – Kira 15 – 20 Menit Sebelum Berhubungan Dengan Suami .

Setelah Berhubungan,  Tidak Akan Terlihat Lagi Karena Mencair Bersama Darah Buatan Yang Ada Di Dalam Paket . Untuk Menghilangkan Noda Cukup Dibasuh Dengan Air .
Anda Dianjurkan Sedikit Akting Mengerang Kesakitan Seperti Malam Pertama Saat Berhubungan Dan Berpura-Pura Malu Agar Suami Anda Tidak Curiga .

HARGA  : RP. 350.000,- / 1 KOTAK ISI 2 SACHET

TLP/WA : 081327791333

 

Jual selaput darah buatan asli jakarta, bandung, surabaya,solo, lampung, medan,palembang,makasar © 2010 | Designer by Ayeng | Blogger